My Widget

Selasa, 23 Agustus 2016

Wisata Curug Onje, Temanggung

Curung onje Temanggung

Hallo sob…
Kali ini saya akan berbagi tempat wisata yang ada di temanggung yaitu curung onje.
Curung onje memag masih baru-baru ini menjadi hits dikalangan anak muda, selain penasaran dengan keindahannya curung ini juga tampak berada di luar negri..hhee
Curung ini terletak di desa duren, kecamatan bejen temanggung. Tepat nya terletak diperbatasan temanggung-kendal. Untuk yang masih awam inggin menuju curung ini bisa search digoogle map..yang kalian tuju pertama adalah kecamatan bejen, setekah sampai kalian harus sering-sering bertanya dengan penduduk sekitar menuju desa duren, karena curung ini ga ada digoogle map…hhhe.
Setelah sampai didesa duren kalian juaga harus sering-sering Tanya lokasi menuju curung onje, karena dipinggir jalan belum ada petunjuk untuk menuju lokasi tersebut. Setelah sampai didesa duren kalian bisa menitipkan kendaraan kalian di rumah warga sekitar karena belum ada tempat khusus untuk menuju lokasi tersebut. Sebenarnya kalian bisa membawa sepeda motor untuk menuju curung tersebut, tapi saya sarankan kalian untuk memilih jalan kaki karena jalan menuju akses curug tersebut sulit, selain jalan masih tanah, banyak lobang dan berkelok naik turun.
Perjalanan dari rumah warga menuju curung memang masih jauh, dibutuhkan waktu sekitar 1,5jam perjalanan, jangan lupa bawa bekal minum…hhe
Harap hati-hati ya sob…jalan menuju curung memang memasuki hutan, dan belum ada petunjuk untuk menuju lokasi tersebut, jika kalian menemukan orang yang sedang berladang mending tanya, kalu tidak tanya bisa-bisa kalian nyasar..
Dan setelah kurang lebih 1,5 jam kalau tidak nyasar kalian mungkin sudah mencapai lokasi dan selamat menikmati…hhe

Ini beberapa hasil foto saat disana..lagi kurang bagus view nya,,,soal nya lagi musim panas air jadi sedikit..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar